Ads Top

Ratusan Mahasiswa Mengikuti Seleksi Penerimaan Anggota Baru UINPreneurs Batch 2



STARTUP UINPRNEURS  "Be Winner From Digital Marketing" adalah tema dari acara seminar prosesi pembukaan penerimaan anggota baru, yang diselenggarakan oleh Komunitas Pengusaha Mahasiswa UIN ( UINPreneurs ) di Aula Madya UIN Jakarta, Selasa ( 25/10 ) 

Seminar wirausaha ini di hadiri oleh para pembicara nasional diantaranya Bang Jay Teroris ( Rektor Institut Kemandirian Dompet Duafa ), Haryo Suryo Putro ( CEO Alfacart ), Elvans Syaputra ( CEO Akses Web ), Annisa Febrinel Hendry ( Owner Annisa Accesories ) dan Edy Fajar Prasetyo ( Founder Eco Bisnis Indonesia ). Tak hanya itu, seminar kali ini juga dimeriahkan oleh penampilan sulap oleh Master Oyon Palada dari Demian Magic Akademi.

Alhamdulillah, tahun ini ada lebih dari seratus mahasiswa yang mendaftar belajar di UINpreneurs, Namun dari sekian pendaftar akan diseleksi dan di kerucutkan menjadi sekitar 35 orang, "Ujar Presiden UINPreneurs, Cuplis Supriyadi" 

Peserta akan melewati serangkaian tes seleksi diantaranya peserta wajib terdaftar sebagai peserta seminar, tes psikotes, self branding via instagram, presentasi bisnis plan / canvasing bisnis dan mengikuti prosesi seleksi akhir yaitu, Entrepreneur Camp 17,18,19,20 November 2016, di Pulau Tidung. Usai itu, baru mengikuti proses pendidikan teknis kelas materi, "imbuhnya".

UINpreneurs bertujuan untuk menciptakan atsmosfer wirausaha di kampus dan masyarakat serta membuka ruang – ruang diskusi dan mentoring sebagai media pembelajaran usaha dan ekonomi guna terbentuknya pengusaha – pengusaha muslim yang handal dan berakhlak mulia.

UINpreneurs tidak hanya teruntuk mahasiswa yang masih aktif di kampus, namun juga diperuntukan kepada alumni – alumni agar menciptakan sinerginitas antara pelaku ekonomi dan usaha yang sudah lebih berpengalaman, guna menumbuh kembangkan potensi ekonomi umat yang berdaulat dan dapat bersaing di ranah internasional

Selamat Berproses, Selamat Belajar, Berfikir Kreatif, Bersinergi.

"Karena Berkolaborasi Lebih Bernilai Daripada Sekedar Berkompetisi"